DMCA.com Protection Status Quotes Warga +62 Gokil Keren Dan Bijak - infosiana.asia

Quotes Warga +62 Gokil Keren Dan Bijak

Nah pada kesempatan kali ini akan membagikan tentang qoutes warga +62 yang gokil, keren dan bijak. Mungkin kumpulan quotes ini bisa membuat anda sedikit terhibur. Tanpa basa-basi silahkan anda simak kumpulan quotes ini.

Berikut Kumpulan Quotes +62 Gokil dan Keren:

Akan ada kebahagiaan sesudah kesusahan.

Sendiri bukan berarti tak laku, namun karena prinsip diri.

Hidup itu untuk bergerak.

Setiap bertambah ilmu ku, Bertambah pula aku kenal kebodohan

Ketika semua kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan.

Aku disini berdiri tegak, untuk membuka mata semua orang yang meragukanku

Kemenangan hanya akan datang pada orang yang telah menaklukan kekalahan.

Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu

Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung.

Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri

Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas.

Kesabaran adalah obat terbaik dari kesulitan.

Kesalahan adalah kebenaran yang tertunda.

Kita tidak bisa memecahkan masalah dengan berpikir dengan cara yang sama, Ketika kita menciptakannya.

Disetiap kehidupan manusia, memang uang bukanlah segalanya. Sebab, selain uang masih ada mastercard dan visa.

Di belakang laki-laki yang sukses, pasti terdapat satu sosok wanita yang hebat. Namun di belakang pria yang paling sukses, terdapat dua tiga empat wanita dibelakangnya.

Sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya kita mencintai tetangga kita. Namun harus ingat, jangan sampai tertangkap basah.

Sebagai sesama makhluk hidup, kita seharusnya menyukai binatang. Karena kebanyakan dari mereka rasanya lezat, ayam bakar misalnya?

Jangan pernah minder atau takut jika anda sendiri, karena single adalah prinsip. Tapi jangan lupa, bahwasanya jomblo adalah nasib.

Gagal! udah nyoba belum?

Jika mimpimu dianggap muluk-muluk, berarti pemikiranmu jauh diatas dia.

Capek hari ini adalah obat untuk masa depanmu.

Jangan mengeluh karena banyak tugas dan PR. Tapi bersyukurlah karena di luar sana masih banyak orang yg ingin bersekolah seperti kalian.

Hidup itu tidak lah rumit, yang bikin rumit itu kadang gengsinya.

Ibarat harta, jodohmu tak akan pernah tertukar dengan yang lain.

Dalam perkawinan perbedaan usia itu tidaklah penting, Yang menjadi penting adalah perbedaan Kelamin.

Hidup ini sebenernya itu sangat sederhana, Tapi kitalah yang merumitkannya dengan berbagai rencana.

Satu satunya masalah dengan mimpi adalah bahwa kita terlalu menikmatinya dan lupa mewujudkannya.

Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika ia sadar melakukan kesalahan.

Orang bijak adalah orang yang tau siapa yang harus di percaya, Orang yang lebih bijak adalah orang selalu bisa di percaya.

Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah.

Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, Tapi tidak dari penyesalanmu, Kau bisa bermain dengan dramamu, Tapi tidak dengan karmamu.

Nggak akan ada rezeki buat orang yang maunya Cuma nunggu melulu.

Neraka itu pahit tapi jalan menujunya sangat manis, Surga itu manis tapi jalan menujunya sangat pahit.

Hidup akan selalu indah , Meski seberapa pun masalah jika kamu berbuat baik.

Ada proses ada belajar, ada jalan ada peluang.

Saat realita tak semanis ekspektasi, tandanya kamu perlu refreshing.

Ini bukan soal tebar pesona, ini soal keberanian lho, nunjukin apa yang lho bisa!

Aku orang kecil, jalannya juga pelan-pelan, tapi gak pernah mundur.

Ketika semua kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan #Branding

Aku disini berdiri tegak, untuk membuka mata semua orang yang meragukanku!

Kemenangan hanya akan datang kepada Dia yang telah menaklukan kekalahan!

Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu!

Kemampuan menujukan siapa dirimu, tetapi pilihan menujukan siapa yang akan menghargaimu!

Berbagi karena berharap, apa bedanya dengan rentenir?

Hilang disaat susah, ada disaat butuh

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses

Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara pandang kamu

Kehormatan menemanimu atau kamu yang menemani kehormatanmu?

Mencocokan itu memang susah, melengkapi juga lebih susah, enjoy aja!

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

Berulang kali kupikir dengan logika, tetapi berulangkali juga hati ini mengalahkan logika itu

Tidak ada hukum karma jika tidak yang tersakiti

Penyesalan adalah penyakit kambuhan, obatnya adalah keihklasan

0 Response to "Quotes Warga +62 Gokil Keren Dan Bijak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel