Kata Ungkapan Bijak Jomblo Terhormat Dan Berkelas

Bagi kalian yang sedang mencari kata-kata mutiara ungkapan hati jomblo, kata-kata bijak jomblo atau kata-kata ungkapan jomblo terhormat dan berkelas. Selamat anda telah berada di tempat yang tepat.
Tanpa panjang lebar silahkan anda simak saja.


Berikut kata-kata mutira ungkapan para jomblo:

Jomblo itu bukan berarti tak laku. Cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.

Jomblo bukan orang yang ketinggalan zaman. Hanya saja tidak berpacaran, karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor dan penuh noda atau kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit dan bumi.

Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menuggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup dikala kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.

Jomblo adalah jalan atau kunci meraih cita – cita, mimpi atau prestasi tanpa ada yang menghalangi.

Jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tentram serta bahagia, karena terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata dari adanya dusta.

Jomblo adalah hidup disebuah koridor bebas, dimana dapat berbuat atau melakukan apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.

Jomblo adalah jalan atau kunci untuk menemukan cinta sejati. Tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.

Jomblo bukan berarti dia tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri yang terbaik untuk jalon menatu.

Jomblo itu bukan seorang yang menangis oleh cinta. Justru merekalah yang lebih tegar karena tahan akan cobaan yang masih datang. Dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.

Jomblo itu bukan istilah yang hina untuk seseorang, tapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang lain yang laku dan mudah untuk bermaksiat.

Jomblo adalah julukan terbaik bagi pemuda yang berjuang kepada kejombloannya karena menafan akan dunia yang penuh dengan fitnah wanita.

Jomblo adalah status yang membuat hari senang kedua orang tua. Dengan begitu mereka tidak perlu menanggung dosa anak-anaknya di karena berpacaran.

Jomblo itu sebuah pilihan. Jika dengan jomblo kamu lebih baik dan bisa menjadi lebih bermanfaat di banyak orang, maka apa salahnya menjomblo? Tapi jika sudah mampu menanggung beban dan tanggung jawab, maka tak usah lah berpacaran, langsung pinang anak seseorang saja.

Jomblo itu memiliki makna yang mana Tuhan mu ingin kau kembali lagi dan menyelesaikan masalah kejombloanmu dengan meminta mempertemukan jodohmu.

Jomblo itu baik asalkan kamu tau cara menggunakan waktumu. Bukan hanya diisi dengan kebaperan yang berlanjut disetiap hari.

Lebih baik sendiri dan menunggu orang yang tepat dari pada bersama tapi dengan orang yang salah

Kadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka.

Sindiri memang gak gampang. Butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit.

Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi.

Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu.

Jika aku hanya bisa memelukmu dalam mimmpi, mungkin aku akan memilih untuk tidur dan terus bermimpi.

Terkadang aku lebih baik menjauh dari kamu seseorang yang paling aku cintai. Bukan tuk berhenti mencintaimu, namun aku lebih memilih menghindar dari luka.

Harus ku akui bahwa kau sosok wanita istimewa yang pernah ada. Tapi harus ku akui juga bahwa kau bukan untuk kumiliki.

Aku tau aku bersikap bodoh dan kekanak-kanakan. Tapi itu semua untuk mendapatkan dirimu.

Yang malam minggu dirumah aja mana suaranya?.

Emang bisa ya persahabatan antara cewek dan cowok tanpa melibatkan perasaan

Selamat pagi jomblo semoga hari ini gebetan jadi lebih peka

Kadang kamu harus lebih sendiri supaya kau tahu mampu terus berdiri jika ada atau tanpa seorang bersamamu.

Dibilang pacaran tapi bukan. Dibilang temen tapi saling sayang. Mungkin cuma waktu yang bisa menjelaskan.

Jadilah jomblo yang bahagia walaupun kalian tidak punya pacar tapi tetep punya wanita yang bahagia karena di bahagiain orang.

Jujur aja lu pasti pernah diem-diem lihatin orang yang lo suka terus pas dia lihat balik lu langsung buang muka pura-pura gak liat.

Siapa di sini yang pernah suka sama teman sekelas?.

Bukan sahabat namanya kalau belum pernah berantem sampai diem-dieman.

Sering jadi tempat curhat cuman ngasih saran ke teman padahal hati sendiri lagi banyak masalah.

Sebutkan doa lu malam ini mblo.

Jujur aja lo pasti pernah ketawa-ketawa sendiri waktu chat sama orang yang disuka terus chatnya ngebaca lagi dari awal sampai akhir.

Sebutkan alasan mu mblo Kenapa masih memilih untuk jomblo.

Sadar nggak sih semakin dewasa semakin takut sama yang namanya pacaran.

Siapa di sini yang masih pengen balikan sama mantan.

Jangan keseringan bercanda nanti sayang.

Pernah galau nyaman sama seseorang Tapi dia bukan siapa-siapa lo.

Apa yang harus aku lakukan ketika aku kangen kamu.

Sedih ya ngeliatin gebetan lebih dekat dengan orang lain daripada kita?.

Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.

Semoga kita sama-sama bahagia walau kita tidak ditakdirkan bersama

Sangat sulit untuk melupakan seseorang yang sudah membuat banyak kenangan.

Mau semanis apapun teman rasa pacaran yang namanya hubungan tanpa status itu sakit.

Belum sempat jadian tapi udah ngerasa kehilangan.

Ngestalking orang yang lu suka itu kadang bikin senyum-senyum kesel dan bisa bikin down.

Ada yang sedang menahan rindu tapi cuma bisa diam saja.

bodonya aku yang mengira kita memiliki perasaan yang sama.

 Jika menunggu dapat pahala mungkin aku ini calon penghuni surga sebab aku sabar menunggu jawaban yang belum pasti darinya.

Anggap saja aku tidak pernah mencintaimu anggap saja kita tak pernah kenal.

Izinkan aku tetap merindukanmu walau aku tahu aku bukan milikmu lagi.

Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.

Kamu pernah merasakan namamu dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin gitu aja. Udahlah lupain aja!.

Ngga usah ngaku jomblo Kamu juga lihat aku ngakunya jomblo.

Ketika chat lo Cuma di-read doang, sadar aja untuk berhenti mengejarnya.

Kamu gak bisa tidur terus mengingat dia gitu aja nggak bisa tidur terus masa depanmu gimana.

Gebetanmu pernah ditikung sama temen sendiri kasian deh lo.

Semoga mereka yang tidak pernah chatting denganmu ngobrol denganmu sebenarnya lagi sibuk perbaiki diri untuk mendampingimu.

Jangan takut jika kamu jomblo karena bukan kamu sendiri yang jomblo masih ada kami kami ini

Jangan takut mencinta Jika kamu pernah terluka cinta nggak ada dan datang begitu saja tanpa sedih dan tawa.

Jomblo liat isi dompet tinggal Rp10.000 santai aja, kalau yang pacaran lihat isi dompet tinggal 10.000 mau gila.

Diibaratkan emas, masa jomblo itu berharga yakin kamu mau menukarkannya?.

Masih fokus mengejar masa depan agar menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan orang tua.

Sebelum janur kuning melengkung dia masih milik kita bersama. Semangat!.

Sok-sokan mau move on padahal masih sering kangen masih sering mikirin dia.

Biarkan aku mencintaimu dalam diam jangan paksa aku memberitahumu yang pada akhirnya akan membuatmu menjauh.

Gak selamanya cewek mau pacaran sama cowok ganteng, jaman sekarang cewek nyari cowok yang humoris dan bisa bikin nyaman.

Jomblo enjoy aja daripada punya pacar tapi galau terus.

Dear sahabat jangan berubah ya tetap jadi sahabat terbaikku meskipun kita udah jarang ketemu.

Untuk kamu yang selalu terjaga dalam doa semoga kita disatukan kembali dalam bahagia.

Ngga perlu yang cakep asal dia baik dan setia udah cukup.

Sahabat yang gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yang sok gaul dan sok keren.

Putus ditolak kembali bergembiralah karena itu cara Tuhan berkata dia terlalu buruk untukmu.

Pacar sih gak ada tapi yang bikin seneng aja.

Aku ini orangnya pemalu tapi kalo lagi main sama sahabat gue gue bisa jadi kayak orang gila yang tak tahu malu.

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.

Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar benar sayang lalu dikecewakan.

Jomblo itu bukan kekurangan tapi keadaan sementara untuk lebih baik,

Tau kah kau ada aku yang selalu tulus dengan mu yang sedang menunggumu.

Biarkan waktu yang akan menghapus kenangan tentang kita.

Jomblo itu diam-diam mencintai, diam-diam sakit hati.

Pacar? haha. Maaf saya masih nyaman dengan sendiri seperti ini.

Kau tau bahwa aku sayang kepadamu, namun kamu selalu berpura-pura bahwa kau tidak tahu itu.

Aku tau kau memang baik ke semua orang, namun kenapa hanya aku yang baper ketika mendapat kebaikanmu.

Aku selalu menunggumu sampai suatu saat yang tepat, hingga waktu dapat menerima kita.

Yang bener-bener tulus itu susah dicari, sampai sekarang aku masih mencari.

Yang pacaran aja belum tentu bahagia, kaya kita dong single tapi bahagia.

Masih dengan perasaan yang sama dan menunggu orang yang sama.

Cuma dia yang bisa bikiin aku merasakan apa yang dinamakan bahagia.

Ternyata faktanya lebih sakit menunggu daripada berharap.

Ingin punya pacar yang bisa buktikan cinta itu ada, tetapi bukan oleh kata-kata melainkan perbuatannya.

Sendiri bukan berarti sepi, sendiri bukan berarti menepi, sendiri berarti happy.

Kita jomblo karena kita tau betapa mahalnya ngobatin sakit hati.

Biarkan waktu yang akan menghapus kenangan tantang kita.

Siapa bilang jomblo gak bisa bahagia? Buktinya gue bahagia-bahagia aja tuh.

Bertemu denganmu merupakan takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yang terindah.

Aku seperti jadi orang munafik yang di depan kamu bilang, semoga kamu bahagia bersamanya. Padahal jauh di dalam lubuk hati ini terasa sakit seperti teriris benda tajam.

Aku berharap kamu tahu jika aku benar mencintaimu. Walaupun aku tak pernah mengatakannya kepadamu.

0 Response to "Kata Ungkapan Bijak Jomblo Terhormat Dan Berkelas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel