Kumpulan Kata Kata Gokil

Kata-kata Gokil umumnya dibentuk dari kalimat pendek dan mengandung banyak makna, kata-kata gokil keren dan singkat juga dapat digunakan untuk mengomentari status teman yang sedang sedih, untuk status whatsapp dan lainnya, misalnya beberapa gambar dan kata-kata lucu yang hangat dibahas.

Berikut Kumpulan kata-kata Gokil:

saya mencari rezeki karna saya sadar, uang gak punya kaki untuk berjalan ke kantong saku celana sendiri

Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan # Duhh

Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum

mendingan gak ada pacar. daripada ada pacar tapi gak ada bensin # ngeles

Ngopi saat jam kerja itu gak salah. Yang salah itu, udah tau sering nyakitin tapi masih dipertahanin. Eaaak

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini

Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.

Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati2an….

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!” *eh*

Remaja sekarang udah pada ngerti cara bikin alis. Tapi, gak ngerti cara ngaduk kopi yg baik dan benar.

Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo Cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli

Yg cantik belum tentu baik,yg jelek belom tentu jahat, jgn ketipu sama yg terlihat,karna pesulap menyimpan tipuannya rapat !!

Gilak! Nepuk nyamuk udah kaya cinta bertepuk sebelah tangan aja.Dapet NGGA, sakit IYA” hhahaha

Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah

Cintaku untukmu seperti perjalanan yg memulai selamanya dan tidak pernah berakhir

Jangan takut untuk membuka. Anda perlu berbicara untuk didengar!

Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia. Ini bukanlah sesuatu yang kamu dapat di sekolah. Tetapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, maka kamu belum belajar tentang apapun.

Hal hebat tentang teman baru adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu.

Berharap menjadi teman itu cepat, tetapi persahabatan adalah buah yang lama matangnya.

Kambing yg gak mandi aja ada yg nyariin, nah yg mandi 3 kali sehari apa kabar? Helow~

Saat kamu bangga dia upload foto berdua sama kamu dan yakin dia setia, di saat itulah selingkuhannya menertawakan mu

Jadi… kalo ada gebetan yg tiba2 cerita soal mantannya yg nggak seberapa itu? Mending pura2 budeg aja. Serius!

Hanya orang yang menampilkan kelemahan yang diperlakukan sebagai orang lemah. Kuatkan hatimu dan gagahkanlah sikapmu.

Aku tahu tembok ini tak akan bergerak. Tapi,anak muda harus melatih diri untuk tetap mendorong maju, mengupayakan perubahan, bahkan saat menghadapi ketidak-mungkinan.

Setiap orang mungkin bisa mendengar yang Anda katakan, tetapi sedikit sekali yang betul-betul mendengarkan, dan hanya seorang sahabat yang mampu mendengar yang tidak Anda katakan.

Kenapa ya kisah cinta di film2 itu kayaknya indah banget? | karena durasinya cuma 2 jaman. Coba 2 tahun, bubar!

Enak banget jadi kamu, kamu cuek aja aku sayang, apalagi kamu gak cuek. Mungkin makin sayang.

Kadang, sehari gak liat senyum manis kamu kayak ada semacam mata rantai yg hilang.

Situ yakin? Bulan depan masih pingin sendirian? Sudah siap? Diucapin selamat berbuka sama SIRUP MARJAN.

Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.

Waktu puasa itu sebentar, buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar perih, sebentar sebentar lihat jam.

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.

Hidupku perlu diedit.

Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.

Aku cinta Mickey Mouse lebih dari wanita yang pernah kukenal.

Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada dimana saja.

Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai.

Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi nggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri sendiri.

Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?

Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.

Tak ada lelaki yang memiliki ingatan cukup bagus untuk menjadi pembohong yang sukses.

Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.

Aku suka pengalaman bodoh. Dan aku selalu membuatnya pengalaman seperti itu.

Jika awalnya kamu tak sukses, carilah apa yang didapat oleh pecundang.

Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.

Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu.

Kamu itu penyayang binatang, ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.

Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga.

Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

Coba ucapkan namaku dengan nama ayahku di belakangnya dan di hadapan penghulu beserta saksi kalau kau benar-benar cinta.

Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong dan dompet yang kosong.

Wajah rupawan bukan jaminan rumah tangga jadi menyenangkan, apalagi yang tidak rupawan.

Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan yang lainnya.

Jangan berubah karena cinta, karena yang bisa berubah itu cuma Power Rangers.

Mantan adalah ucapan yang diperhalus dari kata bekas.

Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

Berpikirlah sebanyak yang kamu mau, tapi jangan makan sebanyak kamu berpikir.

Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo

Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu

Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?

Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?

Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB

Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang

Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia

Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!

Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca

Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu

Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita

Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu

Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?

Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya

Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku

Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!

Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..

Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance

Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok! Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!

Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang

Di belakang lelaki hebat pasti ada beberapa cewek matre

Guru: Apa bahasa inggrisnya “siapa nama kamu”? Murid: What is your name? Guru: Apa bahasa inggrisnya “ngeliat mantan jalan sama pacar barunya”? Murid: What the fuuuuccckkk!!”

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara” ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya, Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau.. tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir..

Nah itu saja kata-kata gokil semoga menghibur anda...

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Gokil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel